Pada tanggal 21 Juni 2023, Rabu. telah dilaksanakan expo kewirausahaan oleh program studi sarjana farmasi, jurusan farmasi, universitas sari mulia. Expo ini merupakan kegiatan akhir dari mata kuliah Kewirausahaan yang ada di semester 8. Dalam kegiatan ini Program Studi Sarjana Farmasi bekerjasama dengan HIMAFARMA sebagai kepanitiaan dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Kegiatan expo ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sari Mulia dan dalam sambutan beliau pun menyampaikan bahwa tingkatkan kreativitas mahasiswa dan tumbuhkan semangat juang dalam menghadapi era digitalisasi, tidak hanya santun tetapi mahasiswa juga dapat memiliki jiwa wirausaha untuk masa depan yang akan datang.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Perpustakaan Terpadu Universitas Sari Mulia, Gedung D. Lantai 1. Dihadiri oleh seluruh sivitas akademika Universitas Sari Mulia. Di dalam expo ini produk yang dihasilkan oleh mahasiswa juga akan dinilai oleh juri untuk menentukan siapa pemenang dalam memeriahkan kegiatan expo kewirausahaan jurusan farmasi.

Semoga hasil tangan mahasiswa farmasi tidak hanya sampai di sini, tetapi dapat berwirausaha di tingkat nasional hingga internasional.

(21/06/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *