Paradise, From the Bottom to be Gold.
Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Farmasi (Himafarma) Paracelcus 3 tahun, Jurusan Farmasi, Universitas Sari Mulia pada 1 Februari 2020 mendatang digelar hari ini.

Acara digelar di Aula Universitas Sari Mulia dengan adanya sambutan dari Dekan Fakultas Kesehatan, Ketua Jurusan Farmasi, Bagian Kemahasiswaan Jurusan Farmasi dan Unit Penjaminan Mutu Jurusan Farmasi.

Kegiatan diisi dengan sesi sharing dalam suasana santai dan penuh kedekatan untuk menjalin erat dan memupuk kesolidan hubungan antar mahasiswa dan pengelola jurusan farmasi. Dan hubungan antar mahasiswa tiap angkatan. Dengan adanya kedekatan dapat menjadikan setiap langkah selalu beriringan demi mencapainya tujuan yang berkemajuan.

Tak lupa juga, tantangan untuk membuka Program Studi Profesi Apoteker di masa depan pun dipaparkan, agar visi dan misi antara pengelola dan mahasiswa seirama dan berdampingan untuk tercapainya tujuan dan kemaslahatan bersama.
⠀⠀
Acara juga diisi dengan pertunjukan bakat dari pengelola dan mahasiswa Jurusan Farmasi, sehingga sejenak bisa melepas rutinitas dan menambah kedekatan dengan nuansa berbeda sehingga dapat bersiap menghadapi tantangan dan hari berikutnya yang sudah menunggu untuk ditaklukkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *