Expo kewirausahaan Jurusan Farmasi langsung dibuka oleh Dekan Fakultas Kesehatan, UNISM Bapak Ali Rakhman Hakim, M.Farm., Apt. Kegiatan ini berangkat dari ide project dalam mata kuliah Kewirausahaan yang diampu oleh dosen di Jurusan Farmasi, yaitu Ibu Melviani, M.Pharm.Sci., Apt, Bapak Iwan Yuwindry, M.Farm., Apt dan Ibu Tuti Alawiyah, S.Farm, MM., Apt.

Kegiatan ini melibatkan seluruh mahasiswa yang mengambil mata kuliah Kewirausahaan di semester VII sebagai peserta sekaligus pelaksana. Tidak luput juga peran organisasi Himafarma Paracelcus dalam mensukseskan kegiatan ini dan seluruh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa di Jurusan Farmasi.

Tentu ini menjadi hal yang positif untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan yang dibangun dari masa kuliah dalam mematangkan emosional dan intelektual untuk menerjang dunia usaha nantinya. Hal ini juga selaras dengan Visi Program Studi Farmasi tentang menanamkan jiwa kewirausahaan.

Harapannya ke depan, kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang lebih spektakuler dan dengan nuansa yang lebih ramai lagi serta mendatangkan tokoh wirausaha yang sudah terkenal di Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *