Kegiatan kunjungan dari SMKN 1 Murung Pudak diterima dengan baik oleh Jurusan Farmasi, UNISM pada tanggal 12 November 2019 bertempat di Aula gedung D UNISM.

Kegiatan ini dalam rangka program tahunan dari SMKN 1 Murung Pudak yang salah satunya mengunjungi UNISM untuk membawa siswa-siswa dalam memperkenalkan Pendidikan Tinggi secara umum, dan Program Studi Farmasi secara khusus. Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua Jurusan Farmasi dan rekan-rekan dosen Jurusan Farmasi.

Jurusan Farmasi memaparkan tentang sejarah dan profile dari UNISM dan Jurusan Farmasi serta mengajak siswa-siswi tour kampus untuk melihat fasilitas yang ada dalam mendukung proses pembelajaran, baik di kelas maupun di laboratorium.

Semoga dengan telah melihatnya secara langsung proses dan segala fasilitas yang dimiliki oleh UNISM, menjadi daya tarik bagi siswa-siswi dalam melanjutkan pendidikan tingginya dengan memilih UNISM sebagai tempat mencari ilmu.

Jurusan Farmasi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungannya. Dan apa yang masih ada terdapat kekurangan, maka pasti akan selalu kami benahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *