Kegiatan kunjungan dari SMAN 2 Kotabaru diterima langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan, Ketua Jurusan Farmasi dan seluruh rekan-rekan dosen yang ada di Jurusan Farmasi UNISM pada tanggal 18 November 2019 yang bertempat di Aula gedung D UNISM.

Kunjungan ini adalah kali kedua yang dilakukan oleh SMAN 2 Kotabaru yang sebelumnya pernah dilakukan pada tahun 2018 dalam rangka program tahunan untuk membawa siswa-siswa kelas XII dalam memperkenalkan jenjang Pendidikan Tinggi yang akan ditempuh nantinya pada saat selesai pada jenjang SMA.

Turut hadir juga Ketua dan Tim Marketing UNISM dalam memaparkan sejarah dan profile UNISM secara umum, kemudian dilanjutkan pemaparan profile Jurusan Farmasi secara khusus yang disampaikan oleh Ketua Jurusan Farmasi.

Setelahnya, para guru dan siswa-siswi dari SMAN 2 Kotabaru diajak tour kampus untuk melihat sistem dan fasilitas yang ada di lingkungan UNISM dalam mendukung proses pembelajaran, baik di kelas maupun di laboratorium.

Harapannya, akan semakin banyak lulusan dari SMAN 2 Kotabaru untuk melanjutkan kuliah di UNISM yang sudah memiliki berbagai macam jurusan dan minat bakat yang diinginkan.

UNISM dan Jurusan Farmasi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pilihannya untuk mengunjungi kampus kami. Semoga ke depan UNISM semakin jaya, Indonesia semakin maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *