Pada tanggal 22 hingga 26 Mei 2023 dilaksanakan workshop dan pemutakhiran kurikulum di lingkungan sivitas akademika Universitas Sari Mulia. Kegiatan ini diikuti seluruh program studi yang ada di Universitas Sari Mulia dan juga diikuti oleh seluruh dosen di Universitas Sari Mulia. Kegiatan ini diisi oleh narasumber dari LLDIKTI wilayah XI dan juga guru besar dari Universitas ternama yang ahli di bidangnya masing-masing.

Di Program Studi Sarjana Farmasi, kedatangan narasumber dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Bapak Prof. Dr. apt. Agung Endro Nugroho, S.Si., M.Si. Beliau merupakan seorang pengajar di UGM dan juga berprofesi di APTFI. Kedatangan beliau merupakan kedatangan yang pertama di Universitas Sari Mulia.

Di dalam penyampaiannya, beliau mengatakan bahwa kurikulum merupakan hal sangat penting di dalam suatu perguruan tinggi yang harus dijalankan bersama-sama antara dosen dengan peserta didik. Sehingga selaras dengan visi misi program studi dan menghasilkan lulusan yang diinginkan.

Beliau membersamai program studi sarjana farmasi selama 2 hari berturut-turut dalam workshop ini. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dosen program studi sarjana farmasi dengan diskusi berdasarkan per masing-masing bidang ilmu di program studi demi merumuskan kurikulum yang akan dijalankan pada waktu yang akan datang.

 

(05/06/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *