Tanggal 15 Maret 2023, telah dilaksanakan kegiatan latihan kepemimpinan 1 oleh HIMAFARMA Paracelcus yang diselenggarakan di Gedung Aula Universitas Sari Mulia. Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari Semester 2 Program Studi Sarjana Farmasi, Ketua Jurusan Farmasi, Ketua Program Studi Sarjana Farmasi, dan Ka. Bag. Kemahasiswaan Prodi S1 Farmasi.

Sambutan-sambutan diberikan oleh Ketua Pelaksana kegiatan, Ketua HIMAFARMA, serta Ketua Jurusan Farmasi. Dalam sambutan Ketua Jurusan Farmasi menegaskan bahwa seorang mahasiswa farmasi harus memiliki karakter yang kuat dan unggul sejalan dengan visi-misi Universitas Sari Mulia agar dapat bersaing di tingkat Nasional hingga Internasional. Beliau juga menyampaikan bahwa mahasiswa farmasi harus banyak mencetak prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional hingga fokus ke Hibah yang disediakan oleh Pemerintah menuju Indonesia Unggul.

Serangkaian kegiatan ini diawali dengan pemberian materi oleh Narasumber terkait dengan Kepemimpinan di bidang Farmasi. Narasumber berasal dari internal dan juga eksternal. Setelah pemberian materi para peserta diajak untuk bermain games. Permainan yang disuguhkan juga berbau menjadi seorang pemimpin di dalam kelompoknya sehingga selaras dengan tema kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *