Halooo Sahabat Farmasi…

Pada tanggal 17 September 2020, Hari Kamis, Universitas Sari Mulia menggelar Sidang Terbuka Yudisium Tahun Ajaran 2019-2020. Yang dimana di dalam sidang ini terdapat 3 Program Studi dari Fakultas Kesehatan, yaitu Program Studi Sarjana Farmasi, Program Studi Kebidanan, dan Program Studi Sarjana Keperawatan.

Dengan digelarnya sidang terbuka yudisium kali ini merupakan lulusan pertama bagi Program Studi Sarjana Farmasi. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Prodi Sarjana Farmasi. Pada Yudisium angkatan Pertama saat ini Prodi Sarjana Farmasi meluluskan sebanyak 58 orang Sarjana Farmasi yang terdiri dari 5 orang lulus dengan sangat memuaskan/cum laude. Dan mereka adalah :

  1. Yunita Andriyanie, S. Farm.
  2. Evita Peron Yoewono, S. Farm.
  3. Kamaliah, S. Farm.
  4. Novia Henjani, S. Farm.
  5. Raudatul Jannah, S. Farm.

Yudisium tahun ini sangat berbeda jauh dengan yudisium pada tahun-tahun sebelumnya. walaupun digelar melalui online/daring tetap bisa terlaksana dengan hikmat.

Semoga tahun-tahun berikutnya Program Studi Sarjana Farmasi terus meluluskan mahasiswa-mahasiswa yang mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional. (18/09/2020, Dani).Farmasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *