Telah diselenggarakan kegiatan Talk Show yang dipersembahkan oleh Fakultas Kesehatan Universitas Sari Mulia. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2023 di Aula Terpadu Universitas Sari Mulia. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.30 WITA hingga selesai. Diawali dengan registrasi peserta dari seluruh mahasiswa baru di lingkungan fakultas kesehatan Universitas Sari Mulia (UNISM). Dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars UNISM.

Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Kesehatan, dan dilanjutkan sambutan oleh Ibu Rektor UNISM sekaligus membuka acara talk show ini. Dilanjutkan dengan do’a bersama, dan ditutup dengan foto bersama para tamu undangan.

Di dalam sambutannya ibu Rektor menyampaikan bahwa seseorang yang memiliki kualitas bagus pasti didasari oleh pengetahuan dan skill (keterampilan) yang bagus pula. Oleh karena itu, kepada mahasiswa baru di lingkungan fakultas kesehatan UNISM harus memiliki dasar, harus memiliki potensi dalam mengembangkan life skill. Sehingga sebagai seorang mahasiswa, mampu bersaing di tingkat Nasional hingga Internasional.

Pada kegiatan ini, Fakultas Kesehatan mengundang dua orang narasumber yang expert di bidangnya. Yakni, Bonissa Dzul Faqaria, S. Pd., CPC.CPT. atau yang biasa dikenal dengan “Coach Bonis” dan Rifa’atul Mahmudah, S.Kep., Ns., MSN.

Kegiatan ini secara langsung diikuti oleh mahasiswa baru dari Jurusan Farmasi UNISM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *