Telah diselenggarakan kegiatan rutin setiap tahun dari Career Development Center (CDC) kegiatan Job Fair tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektorat dan Lembaga Student Affairs and Alumni (LSAA), kemudian peserta kegiatan dari mahasiswa tingkat akhir di Universitas Sari Mulia.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang ditujukan kepada mahasiswa ditingkat akhir di lingkungan Universitas Sari Mulia, khususnya Jurusan Farmasi. Mahasiswa tingkat akhir dari Jurusan Farmasi yang telah menyelesaikan tugas akhir dengan rentang waktu yang sudah ditentukan, kemudian terlintas di benak kawan-kawan untuk melangkah ke depan dalam menjalani hidupnya seperti apa. Dengan adanya kegiatan Job Fair ini, mahasiswa farmasi menjadi tahu untuk ke depannya apa yang akan dilakukan, khususnya di lapangan kerja. Selain itu kegiatan ini juga menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Sebagai seorang calon farmasis memang harus mempersiapkan diri dengan matang dalam melangkah selanjutnya, baik melanjutkan pendidikan maupun terjun langsung ke dunia kerja. Sehingga calon farmasis bisa bersaing dan berkolaborasi dengan tenaga kesehatan yang lain, baik di tingkat lokal, nasional, dan internasional. Sebagai seorang calon farmasis juga memiliki kesempatan yang banyak di lapangan pekerjaan, khususnya di apotek, rumah sakit, hingga di pemerintahan. Sejauh ini, alumni program studi sarjana farmasi UNISM telah banyak bertebaran di lapangan pekerjaan, nilai ini bisa Anda lihat pada menu Alumni farmasi UNISM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *